BismiLLahirrohmaanirrohiim

Hai kawan, saya memiliki banyak masalah dalam teknologi komputer. Hal yg paling menghawatirkan adalah pada tanggal 29 september 2011. Dari kejadian itulah saya membuat Blog ini, agar kawan-kawan yang memiliki atau mengalami hal yg pernah saya alami bisa mengatasi masalahnya. Maaf saya tidak memceritakan masalah-masalah yang pernah saya alami, dikarenakan kalian juga bisa memahaminya sendiri dari isi blog yang saya buat ini.
Semoga Blog yang saya buat ini bisa bermanfaaf bagi kawan-kawan sekalian. Untuk membuat blog ini lebih berkembang lagi, di harapkan bagi para kawan-kawan yang telah membuka blog ini, untuk memberikan masukan komentarnya.
Terima Kasih

Jumat, 25 November 2011

Open Office Writer


Membantu penulisan segala macam dokumen. Kita dapat membuat surat pribadi, formulir, brosur, fax, dan bahkan sampai manual profesional. Fasilitas pemeriksa ejaan yang bagus dapat kita gunakan, sehingga meminimalkan (atau bahkan meniadakan) kesalahan dalam pembuatan dokumen. Kita juga dapat menggunakan fasilitas autoCorrect yang dapat membetulkan kesalahan secara otomatis. OpenOffice.org menyediakan fasilitas navigasi yang baik dan mudah digunakan,sehingga mempermudah penjelajahan dokumen yang sangat panjang.
OpenOffice Writer menyediakan banyak templete untuk berbagai tujuan, sehingga dapat mempercepat pembuatan dokumen khusus yang sering dibuat. Kita juga dapat membuat templete sediri apabila jenis templete untuk dokumen yang ingin kita buat belum ada, atau kita juga bisa memodifikasi templete yang sudah ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar